Thursday, August 27, 2015

Komik strip Alan Watts ini menggambarkan apa saja yang kita lakukan dalam kehidupan.

Bagaimana kamu ingin menghabiskan waktumu?

itu hal pertama yang terbesit dalam pikiran setelah membaca komik strip ini


Komik strip ini akan menampilkan kata – kata Alan Watts yang akan membuat kita termotivasi untuk mencari dan fokus kepada sesuatu yang benar – benar ingin kita lakukan. Terlebih menghabiskan waktu melakukannya tanpa memikirkan UANG.

Komik ini memudahkan kita untuk berimajinasi terbang dalam khayalan dari satu bab ke bab yang lain didepannya, mengikuti rute yang telah direncanakan oleh masyarakat untuk mengeksplorasikan diri kita untuk mencari sesuatu makna didalam hidup kita dan menghabiskan waktu dengan hal yang sangat kita inginkan.



Jika komik strip tersebut kurang memberikan inspirasi, terlampir sebuah video yang bisa anda saksikan. Tidak semua orang memiliki keistimewaan untuk melupakan uang, tagihan, dan sudah menjadi kodrat manusia akan untuk mengejar keinginan dan nafsu. Akan tetapi saya pikir pesan yang ada dibalik video ini adalah bahwa kita tidak boleh kehilangan pandangan kita tentang apa yang sebenar-benarnya kita ingin lakukan. Memang tidak mudah untuk beranggapan 'masa bodoh' tentang tanggapan dari masyarakat modern, banyaknya tekanan sosial pada akhirnya membuat kita menyerah pada dogma.




Ini adalah sebuah pandangan dari seorang yang sangat menggugah dan semoga kita bisa mengambil intisari dari video diatas, menjalankan tanpa paksaan dan beban, sehingga kita dapat membentuk generasi penerus yang lebih baik bagi indonesia dan bumi ini..

No comments:

Post a Comment